Sabtu, 28 Agustus 2010

Shocking Moment 3 : Jam tangan & status FB

Sudah memasuki bulan agustus… ( sambil sedih )
Gue ga tau lagi harus sedih ato menangis??? Lhoh??? Sama aje nih???
Gue ga tau harus seneng ato sedih…
Seneng karena bulan ini adalah bulan kelahiran gue… ah… agustus…
Sedih karena harus mengulang momen-momen yang ga enak buat gue… Shocking moment…

Gue udah punya firasat kalo nanti akhirnya bakalan kayak gini…
Gini ceritanya…



Seperti kebanyakan orang yang ultah, gue nraktir temen cew gue ke sebuah resto… yah… namanya juga bareng ma buka puasa nih ye, sesampenye di sana, wuih…. Kayak pasar tumpah cuy… critanye kagak dapet tempat nih ye??? Trus ma mbak2 pelayannya di kasih tempat di tengah-tengah pelataran resto…. Idih… coba bayangin tuh ye… di liatin banyak orang… ah…. Tapi gue cuek aja men…
Lhah… pas dislese makan, dia ngasih kado men… uh… senengnya dalam hati… trus gue buka tuh kado… tapi si dia ga boleh… em… dia suruh gue buad “make a wish” dulu… pengen tau ga “make a wish” gue???
Nih :
Tuhan… yang jadi keinginanku saat ini adalah memiliki pasangan hidup… dan aku mendoakan “dia” (ga boleh disebutin, rahasia donk!!!) tapi jika ini belum saatnya, aku kan terus menunggu saat hari itu tiba… dan aku akan mengucap syukur untuk setiap hasil akhirnya, bila nanti kita bersama, aku akan mengucap syukur, dan jika kita ga bisa bersatu dan jadi teman, aku tetap mengucap syukur… dan aku berjanji untuk apapun itu hasilnya, aku akan tetap mengasihinya…
Trus gue buka aja tuh kado… lu tau ga??? Isinya jam tangan cuy… ya… menurut gue, jam tangan, ada nilai historynya men… jadi keinget dulu pas gue ke BALI, pulang dari bali tuh si temen cew gue kebelet pipis… hehehe… trus mampir ke toilet umum… trus udah plong tuh, akhirnya bisnya berangkat, eh dianya bisik-bisik ma temen duduknya, trus gue Tanya dong, “kenapa sih???” Ternyata jam tangannya ketinggalan di toilet tuh… wah dengan reflek gue, gue langsung teriak ke pak sopir, “pak!!! Brenti pak, jam gue ketinggalan…” trus dengan sekuat tenaga, gue lari nyeker ambil tuh jam tangan… dengan kekuatan layaknya Flash, gue dengan cepat ngambiil jam tangan dan balik ke bis… dan langsung gue kasih ke dia…
Udah, gua kagak bisa komentar lagi… temen-temen sebis gue langsung serentak tepuk tangan dan teriak-teriak “ouwh… so sweet… my hero…” gue kagak bisa komentar lagi…

Thx banget ya udah ngasih jam tangan buad gue!!!

Hm… berselang hari kemudian… temen cew gue tuh bikin status di akun FBnya kayak gini…


 Maksudnya gimana tuh???

Lu tau ga??? Padahal nih, siangnya gue sms dia, gue Cuma Tanya kabarnya, apakah dia fine-fine aja??? Trus sampe bertaon-taon ga bales… ah… ya udah… paling ga punya pulsa, pikir gue… trus malem harinya gue bosen, trus internetan tuh… trus gue liat statusnya kayak gitu… apakah status itu di buad untuk gue???
Buad gue jadi sedih aja nih… :’(

Hm… ya udah kalo itu keputusanmu…
gue curcol ma temen cew gue yg lain, sundari (bukian nama asli)… di malah bilang gini “gue paling kagak suka ma cow yang habis nembak trus bilang kayak gitu… seharusnya tuh kalo si cew nolak lu, lu seharusnya bilang : iya ga apa-apa, tadi gue bilang sayang ma kamu itu tulus kok ga maksa juga… ya udah,ni udah malem, cepet bobo gih, gue mau pulang… trus pas si cew di kamar, dia pasti mikir : wah ternyata dia tulus ma gue… so sweet…

Hm… ^_^ thx ya sundari buad sarannya!!!

Komentar gue tentang semua ini  buad yang udah nulis status kayak gitu:
Thx ya, buad jam tangannya… sebenernya jam tangan itu bukanlah suatu hal yang special menurut gue… yang special itu adalah kamu

Thx juga buad status yang sudah kamu tulis… aku Cuma pengen bilang :

Gue ga berani bilang “aku suka kamu”
Karena saat keadaan berubah
Aku tak kan lagi suka kamu

Gue gag berani bilang “aku cinta kamu”
karena saat cintaku tak terbalas
maka aku kan sakit hati dan cintaku berubah jadi benci….

gue gag berani bilang “aku sayang kamu”
Karena saat kamu buat gue sakit ati
Gag akan ada lagi rasa sayang itu…

Gue Cuma bisa bilang
Aku mengasihimu…
Karena untuk mengasihi seseorang
Tak perlu syarat khusus…
Dan tak ada alasan untuk tidak mengasihimu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar