Sabtu, 23 Juli 2011

Ga Mau Makan Batagor Lagi

Batagor merupakan akronim Bakso Tahu Goreng. mungkin bagi beberapa orang, batagor merupakan makanan nikmat yang disantap saat santai sambil berbincang sembari bercanda gurau. Tapi, bagi Gue Batagoe adalah makanan yang membuat gue menderita. uh... sekarang ga maulagi makan batagor, kapok nih gue. kecuali ditraktir, hehehehe.


Kenapa gue sampe kapok makan batagor??? hm... gini ceritanya.
suatu sore yang indah, gue lagi nongkrong di kos temen gue, enjie. laper banget nih, seharian belum makan. oke deh ngajak enjie makan, eh dia lagi puasa. huhft, yaudah, makan sendiri aja. tapi kok males makan ya? hm... cari makanan ringan aja deh, batagor.

oke, tak jauh dari kos enjie ada yang jual batagor. beli di situ bentar, tapi dibungkus. mau balik ke kos enjie, tapi enjie lagi puasa, nanti malah dia kepengen lagi... hehehe, cari tempat nongkrong buat makan batagor ah... akhirnya, gue nongkrong di diket kampus aja, sambil cuci mata, liatin tukang bangunan yang sedang renovasi kampus gue.

di tengah nikmatnya makan batagor, tiba2, "krek..." ada yang nyangkut di tenggorokan gue, uh sakit abis... gue kagak tau apa yang ngangkut, gimana nih, untung di deket gue nongkrong ada yang jualan minum, gue beli minum, langsung gue tenggak abis, dengan harapan something yang nyangkut di tenggorokan gue bisa ilang. "Glek... glek... glek..." uh, seger, tapi belum juga ilang tuh somethingnya.

ya udah, nanti ilang sendiri. akhirnya gue pulang ke rumah. sampai di rumah, eh... kok tambah sakit ya??? trus gur crita ke bonyok. wuih, bokap gur malah nakut-nakutin, dia bilang gini, "lho kok bisa nelen barang gitu, cepet priksa ke dokter sana, nanti jangan-jangan kamu nelen isi stepless, lagi..." waduh, gue jadi takut nih, jangan-jangan yang dibilang bokap. trus meluncur ke tempat dokter, dianter bokap, nyokap, ma si om. walah, udah kayak mau nglamar cewek aja nih, sekalian aja ngajak adek, tante, trus bawa bunga dan mas kawin. hehehehe...

setibanya di tempat dokter, gue langsung disuruh masuk, kemudian si dokter pake masker ijo khas dokter, lalu gue disuruh duduk di kursi bedah yang lumayan agak serem. gue disuruh mangap lebar-lebar, "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......" trus lidah gue diganjel pake besi panjang, trus besi panjang yang kayak gunting dimasukin ke tenggorokan gue. waduh... gue mau diapain nih??? setelah dokter puas  mengutak-atik tenggorokan gue, dia langsung mencabut sesuatu dari dalam tenggorokan gue. trus meletakkan alat-alatnya dan menulis resep. udah gitu doank??? tapi ni masih sakit dok, masih ada yang ganjel. *gue bengong* trus dokter keluar ruangan. *gue keluar ruangan, masih bengong* gimana sih.
akhirnya kita pulang, dengan sakit yang tambah parah. ya udah, tidur ajah, sapa tau besok pagi udah ilang.

keesokan harinya, gue bangun. menguap. OOUUUUUUUUUUCHHHHH....!!!! tambah sakit nih. aduh gimana nih??? kalo gini terus, bisa-bisa gue di.operasi nih... aaarggggggghhh....... kagak mau....., yaudah kalo sampai nanti sore masih sakit, gue mau balik ke dokter itu lagi, gue mau ngadain demo besar-besaran protes ke dokter itu.

gue paksain ke kampus lagi, mau ketemu dosen. setelah ketemu, gue ke kos enjie lagi. di situ gue makan roti. gue paksain nelen ajah... eh, abis itu.... lho kok ga sakit lagi??? HOREEEE.!!!!!!! udah ga sakit lagi... hore udah ilang. huft akhirnya penderitaan gue berakhir juga... hehehe
Thanks GOD... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar