Selasa, 19 Juli 2011

Jam Tangan Aneh: pertanda apakah ini?

jumat, 1 juli 2011
jumat pagi, harus ke klaten... hm... konsultasi ke rumah dosen pembimbing skripsi yang kebetulan rumahnya deket dengan candi Prambanan.

sebelum berangkat, pake jam tangan dulu ah... tumben pake jam tangan, hehehe. setelah jam nempel di pergelangan tangan, saya liat jam berapakah sekarang??? Beberapa detik saya lihat jam tangan yang berwarna agak kebiruan itu, saya merasa ada yang aneh. apa ya??? kok aku ngrasa ada yang aneh???


setelah saya lihat secara teliti dan seksama, ternyata keanehan jam tanganku berasal dari jarum menit.nya. kalo jam tangan normal, jarum menit akan bergeser ke menit selanjutnya jika jarum detik sudah berdetik 60 kali. tapi jam tangan saya, jarum menit.nya bergeser setiap satu detik sekali, dengan kata lain jarum menit.nya bergerak seperti jarum detik. jadi aneh, bisa-bisa 1 jamnya jadi 1 menit (seumpama menit=detik, karena jam saya yang rusak) bisa-bisa 1 hari jadi 24 menit??? trus 1 minggu jadi 2jam48menit, 1 bulan jadi 11jam12menit, 1tahun jadi ... itung aja sendiri. whaaaa.... saya akan menjadi semakin cepet tua, :'(


huhft, namun dengan kepiawaian (ejaannya bener ga ya???) saya bisa memperbaiki jam tangan aneh itu. hufht... oke deh, pake jam tangan trus berangkat ke klaten...

pulangnya udah sore, capek, saya lihat jam tangan lagi, owh, masih jam 10. HEH??? MASIH JAM 10??? PADAHAL INI KAN UDAH SORE??? berarti jam tangan saya udah tamat nih... huhft...

ya udah, besok beli lagi... :'(
dengan perasaan sedih, terpaksa merelakan jam tangan satu-satunya itu pergi dalam mati surinya...
bisa dibeliin batre baru... hehehe

oia, jam tangan ini juga bisa meramal cuaca lho... setiap kali saya pake jam tangan ini, saya pasti selalu dan yakin akan kehujanan, selalu basah kuyub. tapi kata temen-temen saya, itu cuma sugesti doank... hehehe
mungkin itu juga kebetulan aja... hehehe ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar