Rabu, 26 Oktober 2011

Gombalan Tak Bertuan

26 oktober 2011

Malam itu, saya iseng buka facebook sembari menikmati waktu istirahat. Tak sengaja perhatianku tertuju pada status seorang cewek sebut saja Angel (baca = enjel) yang memang statusnya tren anak muda jaman sekarang alias gombal.
Gini gombalannya:

Kamu kayag nukleofil dech…
Kok bisa???
Karena kamu telah mengikat elektrofil hatiku
#gombalan ala kimia organik

Begitulah gombalan anak-anak kimia. Saya pengen komentar di statusnya, tapi sangat kebetulan sekali, saya yang pesbukan pake hape, sinyalnya agak eror, jadi setiap mau komentar pasti eror. Hm… ya sudahlah… tak habis akal saya sms saja si Angel… hihihi

Dan ceritapun baru dimulai…

Jam dinding menunjukkan jam 20.07 WIB. Saya sms Angel…

Eh, statusmu yg lg gombal lucu…
Tak lama kemudian Angel membalas

Makasih2… lagi kreatif aja,
Hahahaha =D

Karena saya tidak bisa komentar, akhirnya saya tulis saja lewat sms
Ini sms saya:

Hahaha
Aq jg ada nih…
Rumah km karanganyar ya?
Kok km tau?
Krn km tlah menenteramkan hatiku

~semboyan kabupaten karanganyar = tenteram~

Selang beberapa waktu Angel membalas sms saya…

Wkwkwkwk
Bgus2 kreatif2…


Saya yang saat itu lagi iseng + usil, membalas sms Angel dengan inbox yang dari Angel tadi…

Makasih2… lagi kreatif aja,
Hahahaha =D


Setelah itu, kami masuk dalam dunia perang forward sms yang sudah pernah kita kirimkan dan akhirnya dia menirim sebuah sms:

Ckckckckck., km mesti punya mesin fotocopy ya mz ==
Karena saya kira dia marah, oke saya membela diri, maka saya membalas…

Aq ga fotocopy kok…
Ini menunjukkan kalo kita sehati…
#gaya gombal indro warkop


Kebetulan siangnya saya nonton warkop dan indro bilang gitu. Hehehe usil yah…
Menunggu balasan sms dari Angel…
Tak lama kemudian ada inbox dari Angel

Ak kira km pny mesin fotocopy,
Pasalnya km udh bnyk copyan kata2 indah di otak.q
Wkwkwkwkwkwk efek bnyk teman2 tukang gombal

Sebenernya saya juga kurang tau makna sms dia yg terakhir itu, makane trus saya mengganti topic pembicaraan. hahaha

Hehehehe, ada2 aja km dek…
Ternyata seru juga ya gombal2an kyk gini,
pantesan bnyak org ketagihan

(skip)

Boleh 1x gombal lg???


Balasan dari Angel:

Iya mengasah otak n mengocok perut,
Boleh2


Dan dari situpun gombalan demi gombalan bermunculan

Saya:
Hm… kayaknya nanti smaleman aq ga bakal tidur n bakalan begadang deh…
Km tau ga knapa?
Aq mau jagain hatimu…

Angel:
Tiap malam kamu alih profesi jd satpam ya?
Pantesan tiap malam tidur.q damai bngt…
Krn ada yg jaga.in aku…

Saya:
Skarang aq udah ga tau lg mw gombal apa…
Aq bahkan ga inget lg gmn caranya gombal…
Karena yg aq inget hanya km…


Angel:
Kalaupun aku amnesia aku gak takut kalu lupa segalanya,
Xang aku takutkan kalu aku gak inget sama kamu.


Saya:
Kalo harus memilih antara amnesia ato melupakanmu dari pikiranku,
Aku akan memilih melupakanmu dari pikiranku…
Karena, kamu ga hanya di pikiranku, tapi juga di hatiku

Angel:
Udah2 ak udh g bisa ngegombal lagi,
Tak perlu dg gombalan utk menarik hatimu,
Krn medan magnetku telah menarik hatimu…


Saya:
Udah ah… udah malem, cepet tidur sana…
Ini aku kirimkan bidadari buat jagain tidurmu…
Eh, tapi dia balik lagi…
Katanya, “masa bidadari suruh jaga bidadari?”

Angel:
Wkakakak udh mz ak capek ketawa…
Disaat itulah mami saya terbangun kemudian ke KM, habis itu masuk ke kamar saya, dengan muka aneh karena penasaran dia Tanya, “kamu tuh kenapa vie??? Malem-malem gini ketawa-ketawa sendiri…
Saya ga menjawabnya dan hanya tersenyum manis…
Hehehe


Begitulah gombalan-gombalan cinta diantara dua anak manusia...

Dan smspun berlanjut hingga tengah malam…
Dan akhirnya aku menuliskan ini semua…

Hoahhmmm…
Udah ngantuk nih, bobok dulu ah…
Uwaaaa.... udah jam1…
Gud nite…
Sweet dream…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar