Jumat, 10 Juni 2011

Monday Sick


Senin, 6 Juni 2011
Terkadang setelah bersantai sejenak di hari sabtu dan minggu, kebanyakan orang akan enggan untuk menginjakkan kaki di dunia kerja atau pergi ke kampus. Tapi berbeda dengan yang saya alami, kebanyakan hari senin saya lewati dengan sakit. Anehnya, setelah hari senin usai sakit saya ini hilang dengan sendirinya bagai ditelan bumi. Aneh banget…

Saya tidak menginginkan ini, tapi ini mengalir begitu saja. Huft… saya juga tidak tahu mengapa bisa sakit, padahal hari sebelumnya sehat-sehat saja. Hm…

Hm… ini dia gambar saya ketika Monday Sick, udah aslinya jelek… eh… ini tambah jelek… hehehe


Sakit yang saya alami di hari senin ini sangat bervariasi dan tidak pernah sama setiap seninnya. Ini dia beberapa sakit yang saya alami di hari Senin.

DTT (Demam Tingkat Tinggi)
Urutan pertama ditempati DTT. DTT ini saya alami hari senin ini, menurut saya ini yang paling parah. Saya tidak tahu apa penyebabnya, tiba-tiba jam 2 pagi saya merasa panas di sekujur tubuh saya. Hadewh… saya bangunin ibu saya dan disuruh minum obat. Tidur lagi deh… paginya badan saya sudah mendingan, saya paksakan masuk kuliah. Setelah sampai di kampus ternyata badan saya demam lagi. Saya tidak kuat menahannya akhirnya saya pulang. Sesampainya di rumah saya cek suhu dan tensi, hasilnya suhu badan saya 39,3° Celcius. Waduh, kalo tinggian dikit pasti udah step nih. Tensi saya Systole 121, Diastole 56, dan detak jantung 125 dpm. Jadi galau nih… akhirnya saya digotong ke Dokter.

CLBK (Cakit Lama Bersemi Kembali)
Urutan kedua adalah CLBK. CLBK ini adalah sakit yang sudah lama tidak kambuh, tapi tiba-tiba kambuh dan muncul kembali. Tandanya sesak napas, tapi kata dokter itu bukan asma, tapi hanya alergi, mungkin alergi udara dingin kali. Biarpun bukan asma, tapi cukup mengganggu aktifitas saya. Hm… sabar…

Diare
Huhft… diare inilah yang paling merepotkan saya. Satu hari bisa bolak-balik ke kamar mandi sampai lebih dari lima kali… huhft, terpaksa ga ke kampus deh. Anehnya, setelah hari senin berakhir diare saya juga berakhir.

Flu dan Pilek
Mungkin inilah yang paling ringan dari antara penyakit di atas, tapi cukup merepotkan juga. Coba bayangin pas lagi assyik kuliah, tiba-tiba meler mana ga bawa tissue lagi. Aduh… pokoknya ribet deh…

Sakit Hati
No Comment aja ah…

Mungkin ini semua hanya sugesti dan imajinasi saya saja.
ga ada yang namanya Monday Sick! >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar