Jumat, 17 September 2010

Curahan hati sang merpati

Ah…. Melankolis gue kambuh lagi nih… :’(
Gue berhasil membuat sebuah puisi nih…

Coba baca deh!!!


Lelah kepakku tuk menuju singgasanamu
Asaku kini tak bersayap…
Angin yang bertiup menguapkan jejak-jejak yang kau tinggalkan
Tiada lagi aku berhasrat…

Masa-masa itu…
kehangatan tubuhmu memendar, Hingga dapat kurasakan kasihmu…
Begitu dekat…
Begitu hangat…
Rona terancar, menjadikan dirimu lebih indah dari pelangi…
Menghiasi hidupku…
warna kehidupan…
Canda serta tawa, memberiku pandangan berbeda…
Hidup itu suka…
Tak ada lara…

Ingin ku persembahkan yang ada padaku
Walau kau tak tahu, aku tulus…
Ingin Ku persembahkan cintaku
Walau kau tak mau, aku rela…

Kemudian kau membalasnya dengan kehangatan,
Ku pelihara hingga beberapa waktu…

Tanpa kusadari kehangatan itu berubah menjadi api
Yang membakar sayap-sayap kecil ini…

Tak ku miliki lagi sayap
Tuk terbang ke singgasanamu
Tak ku miliki lagi asa
Tuk menuju hatimu
Tak ku miliki lagi hasrat
untukmu…

trimakasih…
mengenalmu adalah anugerah



huhft… setiap kali melankolis, gue bisa menghasilkan karya2 yang lumayan lah…
mendingan gue melankolis terus aja ya??? Hehehehe :P

thx ya udah di baca!!!
Biasakan tinggalkan komentar sesudah baca! Okey!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar