Selasa, 28 September 2010

Salah satu fashion item yang mampu memperlihatkan penampilan anda semakin gaya adalah stocking. Melalui aksesoris ini, anda bisa tampilkan style legging ataupun natural. Tapi saat mengenakan aksesoris ini, anda harus ekstra hati-hati, karena lebih sensitif dan berbeda dengan outfit lainnya. Untuk itu, sebaiknya anda simak beberapa treatment khusus pada item ini agar tetap tahan lama, dibawah ini.

Untuk langkah awal, basahi stocking dengan air hangat. Gunakan baskom kecil sebagai wadah untuk merendam stocking. Pilihlah sabun cuci yang lembut, lalu tuang ke dalam wadah dan diamkan selama kurang lebih 30 menit.

Setelah stocking meresap air dan sabun cuci, angkat dan bilas dengan air dingin. Bilaslah dengan perlahan agar bersih dan terangkat seluruh sisa busanya. Keringkan dengan memeras stocking secara perlahan, lalu gantunglah dan angin-anginkan hingga benar-benar kering.

Kenakan stocking paling tidak lima kali. Karena biasanya elastisitas stocking akan berkurang sehingga terasa kurang nyaman dikenakan. So, perlakukan stocking anda selembut mungkin agar tetap terjaga elastisitasnya

Sumber berita : rileks.com
Sumber foto : http://www.pandagen.com/osc/catalog/images/stocking.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar