Jumat, 17 September 2010

Muter-muter Solo dengan SoBaT

SoBaT = Solo Batik Trans
Udah tau belom Solo Batik Trans itu apaan???

Hah, jangan ngaku orang solo kalo ga tau yang namanya Solo Batik Trans…
Ya udah… kalo ga tau yang namanya SoBaT nih tak kasih link tentang info SoBaT… klik sini ato situs resminya bisa juga klik disini

Ini cerita tentang gue dan sahabat gue Gambret (bukan nama sebenarnya) yang keliling kota solo naik SoBaT… Romantis banget nih cuy, tapi sayang dia cow… coba kalo cew… hihihi

Gini ceritanya…
Yah hari itu pagi-pagi bener gue udah di kos-kosan, ceritanya gue dan gambret tu satu kos-kosan… lha pagi itu dia maen ke kamar gue, di situ kita cerita gokil-gokilan dan merencanakan keliling kota Solo naik SoBaT… sayang sahabat kita yang laen udah pada PulKam… huhft... meskipun kita seneng-seneng, tapi kita tetep inget ma sahabat cuy… ya… biar temen gue pada pengen, kita telpon sundari (bukan nama asli) ajah…

eh iya sebenernya gue, gambret dan sundari adalah sahabat… hehehe… yah di situ kita ngejek sundari… “ salah lo pulang kampong!!!! Hehehe ayo ikud ajah!!! Nanti pokoke kalo mau pulang ke solo, lo harus bawain oleh-oleh… hehehe “ :P

Stelah telpon gambret ganti baju… eh, ada sahabat kita lagi telpon ( ga usah di sebutin nama dan rumahnya aja ya, kalo dia baca ini, pasti dia juga tau sendiri… oia… gue belom crita, sebenernya tuh kita berempat adalah sahabat… karena pembicaraan antara gue dan sahabat cew gue sangat privasi dan serius, jadi kagak gue tulis… hehehe harap maklum…

Berangkat 
Yah stelah telpon2 dengan sahabat2 gue… gue pun siap, gambretpun juga siap… langsung berangkat cuy… kebetulan banget, deket kosan kita tuh ada Halte SoBaT, so, ga perlu jalan jaoh-jaoh cuy…
Hm di halte itu kita nunggu, kita nunggu dari jam 10.18 WIB… kok lama banget ya??? Kita nunggu sampe kelaperan, :’(   gue tambah kebelet pipis lagi… huhf… gimana nih???

Untung di belakang halte ada  gang buntu… gue Pip** di situ aja… hehehe GOKIL ga??? Trus abis itu, gue beli makanan… hehehehe… makan aje tuh di halte, padahal kan lagi pada puasa!! Hehehe biarin, gue kelaperan… hehehe :P

Jam tangan gue udah nunjukin kalo siang itu udah jam 11.10 WIB, belom ada satupun SoBaT yang lewat… huhft… Gila nunggu 1 jam…
Poto-poto ah…



Hehe… ternyata kita narsis juga yah??? hags hags hags

Hm… stelah kita capek poto-poto, akhirnya… SoBaT dateng juga… wuih… seneng banget cuy…
Trus kita naek men…
Hah di dalemnya… ternyata yang jadi kondekturnya cewek cuy… hehehe stelah tak liat-liat mbaknya kayak temen gue namanya atun ( nama samaran ) hahaha liat nih potonya…

hehehe
 
Nih karcisnya…


Lo tau ga??? Di tengah perjalanan tiba-tiba bis SoBaT kebut-kebutan dengan bus umum laennya cuy… wuih kayak di pilem-pilem… kita dipepet… trus kita gas dan kita salip tuh… pas di belokan, kita cegat bisnya itu… pas di depannya… trus dengan emosi tinggi si sopir SoBaT langsung turun cuy, hah… gue kira akan ada adu jotos… hmm… hanya ada adu mulut… kurang seru men… heheheh :P

Tapi itu udah bikin semua penumpang pada panic men… ah… sayang saking asyiknye gue nonton tuh para sopir, gue lupa poto mreka pas berantem cuy… hihihi
Huhft… ngeri abis…

Abis itu, perjalanan naek SoBaT dilanjutin cuy… muter sampe Kartasura, ke terminal trus balik lagi ke Solo… eh, kita berencana mau shoping di Luwes cuy, kita turun deh di halte… muter-muter shoping, yang banyak beli tuh gambret, gue sih… window shoping dulu aje… hehehe

Udah puas, langsung pulang cuy…
Kita nunggu di halte, eh… ga ada satu menit, SoBaT udah dateng men… kita naek cuy…

Eh, lo tau ga??? Nih mbaknya kondektur cantik bangaet men… huft, tapi sayang gue kagak berani ambil potonya… abis cantik banget sih… hehehe… saking gue bengongnya liatin mbaknya, pas si mbak lewat di depan gue, eh, mbaknya nginjek kaki gue… <3 hihihi, trus mbaknya bilang gini “aduh… sory ya, sory… ga sengaja…” hehehe trus gue bilang aja gini “ah… ga pa2, kalo yang injek mbak, gue rela deh…” hahahah :P GOMBAL abis… padahal tau ga??? Gue di injek pake Hi-Hell, maksud gue hak tinggi, hahahaha…

 Dari naek, sampe mau turun, ni… mbaknya ngobrol2 kan, akhirnya gue tau namanya… namanya “VERO” nama yang cantik, kayak orangnya… hehehe ke-GOMBAL-an gue berlanjut…

Sampe di halte deket kos gue, ujan deres men… pas turun di halte kita langsung lari ke kos… hm… saking deresnya kita berteduh di suatu warung kosong… tiba-tiba gambret bilang gini “tep, gue takut… yuk, kita nekad lari aja yuk…” kenapa nih anak??? Hahaha ternyata nih, di samping gambret ada orang gila cuy… hehehe ya udah kita terpaksa lari sampe kos… basah deh…

Hahaha… itu cerita gokil gue jalan-jalan keliling SOLO dengan sahabat dan SoBaT…
GOKIL ga???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar