Jumat, 17 September 2010

Senja di SMAGA

Hehehe… Kayak judul novel aja ya???
Padahal nih ye, ini cerita gue nongkrong sendirian di depan SMAGA sukoharjo…
Kurang kerjaan ya??? Emang… :P

Ceritanya bermulai dari hari minggu. Rencananye gue setelah ke greja mau ngerjain tugas MK BIOTEKNOLOGI gue yang hari senin harus dikumpulin… ya, gue mau googling ajah, soalnya buku yang gue punya ( sebenernye minjem sih… :P ) terbatas banget cuy…

Habis dari greja, ternyata ortu ngajak maen ke solo sambil wisata kuliner gitu deh… so langsung berangkat!!!! Eh, ternyata HP gue ketinggalan cuy, hm… ya udah deh, hidup tanpa HP sehari gag bakal mati dah… :P  Untung gue bawa gitar, ya… sepanjang perjalanan gue nyanyi2 sambil gitaran lah… malahan nih ye, pas di lampu merah, gue mau turun sambil nyamperin orang-orang trus adek gue, gue suruh minta uang ngamen… hags hags hags… gokil gag???

Ya…. Dari solo langsung pulang, sampe rumah udah jam2an lebih, gimana nih??? Padahal gue belum ngerjain tugas… tapi saking paniknya gue tidur ajah… hhehehehe :P

Bangun jam4 sore, gue langsung mandi trus meluncur ke warnet… nyampe di warnet biasanya, eh… tutup mas… pindah ke warnet laen, TUTUP??? Yang satunya lagi??? Juga TUTUP… waduw… percaya ga??? Gue puter-puter keliling sukoharjo nih ye… gag ada satupun wwarnet yang buka??? Gila ga tuh???

Akhirnya gue nyerah ajah… muter-muter satu kota ternyata bikin haus… beli minuman dulu trus gue nongkrong di depan gerbang SMA N 3 SKH, sambil nostalgia dengan kenangan manis di depan gerbang SMAGA… sedikit curcol nih, gue ketemu pertama kali dengan cew yang jadi ehem ehem di situ…
Udah ah… malah bahas tentang itu…

Akhirnya hampir 1 jam gue nongkrong di depan SMAGA hingga senja berganti malam… ditemani sebotol minuman berkarbonasi… tau ga??? Satu botol yang 500ml tu habis gue tenggak…. Hahahaha kembung, kembung deh perut gue… huhft…

Disitu gue merenung… bukan merenungkan hidup, bukan merenungkan nasib… tapi merenungkan… mengapa ga ada satu warnetpun yang buka di saat gue butuhkan… tidddddaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!! Tega banget sih… :’(

Eh, tapi gue masih ada janji ma temen cew gue, buad buka bareng… hehehe… yah, sambil nunggu buka, gue betah-betahin aja nongkrong di situ…
lama-lama boring juga ya??? Hah… daripada boring, gue poto-pota aja nih… hehehe

Ditemani motorku yang selalu setia…

 ga ada gambar...
Kurang kerjaan nih poto-poto kendaraan yang lewat…

 Dapet gambar yang keren cuy… gue dan dibelang gue ada lampu-lampu keren…
Yang keren itu sebenernya gue… hehehe

Ehehhehe semakin gokil nih poto-poto gue… liat nih…

 wuih… keren kan???
 Hehehe


Gokil ga??? Keren…

Stelah nunggu beberapa puluh tahun… akhirnya temen gue sms…
Go…. Maem…. Hehehe

Stelah maem nih, gue mau install ulang laptop temen gue, sebelumnye gue di suruh nganter ke pasar bentar… sampe deket pasar tuh ye….. di belakang gue, terdengar suara kenceng banget tuh… eh… ternyata ada orang tiduran di jalan bareng motornya… GILA!!!! Kecelakaaan buk…. Huhft… untung aja ga kena gue… wkwkwkwkwk

Singkat cerita aja nih… gue intall ulang laptop sampe jam 10an lebih lah… pulange keujanan… sampe rumah langsung ngorok aja cuy…

Eh, kalo di baca lagi, judulnye seharusnya kegiatanku sehari, bukan senja di SMAGA… hehehe….
Ah GPP yang penting gue seneng!!! Hehehehe

NB : semua yang lo denger, belom tentu bener

Tidak ada komentar:

Posting Komentar